Thursday 7 February 2019

[GAN X SEHAT] PASTA GIGI RASA ANEH | RAWAT GIGI KITA #PART-1

0

Pasta gigi adalah benda yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Pasta gigi biasa kita sebut odol, padahal odol adalah merk pasta gigi asal jerman, yg dibawa para tentara hindia belanda pada zaman penjajahan dulu. Karena terbiasa mendengarnya, odol akhirnya hingga kini menjadi sebutan kita pada pasta gigi.

Pada umumnya pasta gigi memiliki berbagai macam rasa seperti mint dan buah-buahan. Tau gak? Ternyata di jepang memproduksi pasta gigi dengan rasa yang tak lazim/aneh berikut rasa pasta gigi di jepang :
1. Pasta gigi rasa Takoyaki.
Takoyaki ialah makanan khas asal jepang, biasanya dijual dipinggir jalan bentuknya bulet" dan biasa kita makan sebagai cemilan. Tapi ternyata ada produsen pasta gigi di jepang yang berinovasi membuat pasta gigi rasa takoyaki, yg rasanya gurih persis seperti rasa takoyaki aslinya.

2. Pasta gigi rasa Kari
Kari adalah makanan berkuah yang dicampur dengan aneka rempah sehingga memiliki aroma yg tajam. Yak, kari yang biasa kita santap saat cuaca adem, kini hadir dalam bentuk pasta gigi di jepang.
3. Pasta gigi rasa arang bambu
Arang biasanya digunakan untuk menyalakan api, untuk pesta bakarbakaran/barbequ. Tapi di jepang pasta gigi rasa arang bambu ini konon katanya sangat populer di Jepang. Karena di sinyalir bisa membantu memutihkan gigi.

4. Pasta gigi rasa Terong
Terong biasa kita gunakan untuk sayur atau lalapan ini, diubah oleh tangan kreatif di jepang menjadi pasta gigi. Produsen pasta gigi ini secara cerdas menyasar pembeli dari masyarakat yg tidak mengkonsumsi daging alias vegetarian.

5. Pasta gigi paling aneh "Pasta GIGU RASA PARFUM GORILA"
Ya, rasa parfum gorila terdengar nyleneh, rasanya saja sangat sukar untuk di bayangkan bagi kita. Tapi pada kenyataannya pasta gigi ini benar-benar ada di jepang. Pasta gigi inipun menuai banyak sekali protes dan kontroversi ketika di jual untuk pertamakalinnya, dan uniknya lagi pasta gigi ini di jual dalam bentuk tablet sehingga bisa dikunyah
Nah itu beberapa pasta gigi Aneh di Jepang.
Apapun pasta giginya jangan lupa gosok gigi kita.
#rawatgigikita
#ganhidupsehat

0 comments:

Post a Comment