Sunday 7 April 2019

Semangat Berkarya Bersama Sucofindo

0

SUCOFINDO

Salah satu BUMN terbesar di Indonesia. Mungkin dari kalian ada yang belum tau sucofindo itu perusahaan apa. Nah, Sucofindo adalah perusahan yang bergerak dalam layanan di bidang Inspeksi, Pengujian, Sertifikasi, Konsultasi dan Pelatihan.

Dalam jasa layanan Inspeksi, sucofindo membantu perusahaan/instansi memastikan bahwa kuantitas dan kondisi secara visual, produk, jasa, peralatan dan fasilitas yang dimiliki memenuhi persyaratan, standar, dan peraturan baik nasional maupun internasional.

Lain halnya di jasa layanan Pengujian, sucofindo melakukan pengujian kualitas dari segi kimia/biologi/fisika/kontaminasinya. Di Sucofindo jasa layanan Pengujian terdapat beberapa bagian seperti Analis Lingkungan, Analis Kimia Umum, Analis Minyak dan Gas, Analis Pengujian Teknik dan Mekanik, Kalibrasi Alat Ukur, dan Jasa Konsultasi Pengembangan Laboratorium. Dan dengan adanya 46 Laboratorium Tersebar di seluruh Indonesia, didukung peralatan yang lengkap dan akurat dan tenaga handal dan berintegritas.
Sucofindo dengan teknologi yang dimiliki juga dapat melakukan pengujian kehalalan, untuk proses sertifikasi halal makanan/minuman yang bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) .

Selanjutnya, jasa Sertifikasi. Sucofindo juga menyediakan sertifikasi seperti ISO 14000, memeriksa standar produk, dan sistem keamanan.

Jasa konsultansi sucofindo akan membantu perusahaan dalam meningkatkan kemampuan dan menjawab tantangan di bidang mutu, lingkungan, K3, dan produktifitas.

Pada jasa pelatihan sucofindo menyediakan jasa pelatihan dalam bidang sistem manajemen mutu, lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, serta pengamanan untuk membantu perusahaan meningkatkan kompetensi personilnya.

Buat para produsen makanan  minuman, para industri mulai dari mineral, industri consumer goods, industri tambang di Indonesia, apakah produk dan alat yang Anda gunakan sudah memenuhi ketentuan,sudah akurat dan memenuhi standar dan bisa dibuktikan dengan sertifikasi? Jika belum, ada baiknya segera berkonsultasi dengan Sucofindo demi memenuhi regulasi keamanan dan kepastian produk Anda agar konsumen semakin percaya dan yakin menggunakan produk Anda.

0 comments:

Post a Comment